Tanaman yang cepat panen dan menguntungkan

Tanaman yang cepat panen dan menguntungkan- Tanaman pangan sudah menjadi kebutuhan mansia setiap haari. Manusia membutuhkan tanaman-tanaman ini untuk makan, kesehatan dan kebutuhan lainnya. Tentu dengan menanam tanaman ini akan melayani kebutuhan manusia.

Tanaman yang ditanam adaalah tanaman yang  cepat panen dan menguntungkan. Manusia butuh setiap hari dan kita yang menanam pun harus ikut bahagia dengan keuntungan hasil menanam.  Tanaman apa yang cocok dan menguntungkan untuk ditanaman? simak beberapa tanaman dibawah ini.

Sayuran
Sayuran yang cepat panen adalah sayuran untuk memenuhi kebutuhan manusia seperti kol, kubis, kangkung. brokoli cesim dan lain-lain. Bayangkan saja dengan kebutuhan manusia yang meningkat akan sayuran pasti mereka yang menanam akan untung. Siapa si yang ga makan sayuran, semua suka. Namun, sebagian sayuran hanya bisa ditanam didaerah yang dingin.

Herbal (Tanaman obat)
Tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan adalah tanaman yang menguntungkan. Selain untuk obat tanaman herbal ini juga dipakai sebagai bumbu dapur.  Tanaman ini meliputi kunyit. temulawak, jahe, laos , kecur dll. Tanaman herbal cenderung tumbuh cepat. Selain itu, tanaman ini cocok dengan cuaca cerah.Tanaman herbal membutuhkan perawatan dan penyiraman, maka luangkan waktu beberapa menit untuk merawatnya.

Cabai
Tanaman yang paling menguntungkan ini banyak digandrungi petani didaerah dingin maupun panas, semua butuh cabai. Berapa harga cabai sekarang? pastilah mahal. Tanaman ini panennya cepat, hanya saja cuaca kadang jadi masalah dengan tanaman ini

Jagung
Jagung biasanya adalah selingan petani dalam menanam padi. Jagung tidak terlalu banyak menggunakan air daripada padi. Umurnya pun lebih pendek, jagung sangat dibutuhkan oleh peternak sebagai bahan pakan. Nah, kalau kita tahu harga pakan ternak mahal, kadang juga harus import. Ini adalah kesempatan kita untuk mengambil peluang ini.

Itulah tanaman yang  menguntungkan dan cepat panen. Selain itu perawatannya tidak terlalu mahal. Permasalahannya hanya mau pa tidak jadi orang sukses bertanam. Terima kasih.

0 Response to "Tanaman yang cepat panen dan menguntungkan"

Post a Comment

Translate